Ragam Pilihan Motor Dapat Dipesan Sesuai Keinginan

Ragam Pilihan Motor Dapat Dipesan Sesuai Keinginan
Ragam Motor Buatan PT NOI - viva.co.id

Feeds-id - Otomotif. Strategi baru dan unik digunakan oleh tim pemasaran PT Nozomi Otomotif Indonesia (NOI). Produsen motor roda tiga ini memberikan pelayanan khusus kepada para konsumen. Mereka memberikan penawaran kepada setiap konsumen yang hendak memesan dapat mendesain motor sesuai dengan keinginan setiap konsumen.

PT NOI memang memilih konsentrasi bermain di pasar para pelaku bisnis yang membutuhkan transportasi yang sesusai dengan bidang usaha para konsumen. Menurut Presiden Direktur PT NOI, Leo Zahar, produk mereka dibuat lebih efisien, praktis dan tepat guna.

"Motor roda tiga juga lebih memiliki mobilitas tinggi, sehingga mudah berpindah lokasi. Soal harganya juga lebih terjangkau, satu mobil pikap sama seperti empat motor roda tiga, sehingga  lebih cepat menyebar,” kata Leo, Jumat, 11 Desember 2015.

Cindy, selaku direktur PT NOI mengungkapkan bahwa motor roda tiga yang dikembangkan oleh PT NOI dirancang khusus untuk keperluan usaha mikro kecil dan menengah. PT NOI juga menjalin kerja sama dengan pemerintah melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). "Produk kami bisa disesuaikan dengan keinganan konsumen. Special order." ujarnya.

"Banyak konsumen yang memesan motor roda tiga ini sesuai dengan desain yang mereka inginkan" kata Cindy. Menurutnya, bukan hanya pelaku usaha kecil yang memesan motor roda tiga ini, pemerintah juga pernah memesan motor roda tiga ini. Mulai dari berbentuk warung keliling, pemadam kebakaran, penyiram tanaman, penyimpan susu, hingga ambulans dan masih banyak lainnya.

Motor roda tiga keluaran PT NOI ini dijual dipasaran dengan harga berkisar Rp 21-27 juta on the road Jakarta dengan tipe standart. Sedangkan untuk konsumen yang mendesain sesuai keinginan konsumen, PT NOI mematok harga mencapai Rp 40-60 juta per unit.

"Tapi balik lagi, itu tergantung kerumitan saat mendesain dan menerapkannya. Tapi biasanya kita selalu pelajari dulu."

Sumber: Viva.co.id

Comments